Jaga Basis Pemilih Sebelum Masuk Tahapan Kampanye, Malkan-Salahuddin Intensifkan Pengukuhan Tim

By Abdi Satria


nusakini.com-Barru-Bakal pasangan calon Bupati Barru, Malkan Amin-Salahuddin mulai pekan ini melakukan pengukuhan tim dari tingkat kabupaten sampai TPS. Hal ini diungkap ketua tim pemenangan pasangan ini dalam rilisnnya kepada nusakini.com, Jumat (24/7). "Strategi berbeda sudah disiapkan. Kami tidak ingin mengulang kesalahan lima tahun lalu. Dimana kami kalah tipis karena lengah dalam menjaga basis suara dan lamban mengembangkan pemilih," ujar Herman Agus. 

Menurut Herman Agus, sejak awal timnya sudah siap. Apalagi setelah mendapat rekomendasi resmi dari Partai Golkar. "Dukungan dari berbagai kalangan ke kubu Malkan-Salahuddin diharapkan terus mengalir," tutur Herman Agus.

Herman Agus menambahkan, saat ini, peta kekuatan di Pilkada Barru 2020 mulai terbaca. Dimana kubu pertahana, Suardi Saleh didukung Nasdem, PDIP, Demokrat dan PKS. Sementara Malkan Amin, selain Partai Golkar juga didukung oleh Gerindra dan PPP.

"Konsildasi tim terus berlangsung. Sekali lagi, pengalaman kalah tipis pada 2015 tak boleh terulang pada Pilkada 2020," pungkas Herman Agus. (ab)